Begini Sosok Lucinta Luna di Mata Kekasihnya

Altov Johar | 26 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abash kekasih sekaligus tunangannya Lucinta Luna, membantah Lucinta suka meledak-ledak dan marah. Di mata Abash, Lucinta adalah pribadi yang baik dan sangat manja.

"Dia aslinya baik kok, manja lagi, manja banget. Dia enggak pernah marah-marah," ungkap Abash di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/6).

Sementara Lucinta Luna menilai Abash sosok yang romantis. Saking romantisnya, Lucinta mengaku sering dibuat menangis haru lewat kejutan-kejutan yang diberikan Abash. Lucinta mengaku tak pernah mendapatkan perlakuan seperti itu dari mantan-mantanya.

"Aku suka dikasih kejutan-kejutan surprise yang membuat aku tuh air mata mengalir. Sejauh ini tuh cowok-cowok yang pernah sama aku gak pernah sampai segitunya romantisnya sama aku. Dia tuh romantis banget," urai Lucinta.

Salah satu kejutannya, dalam waktu dekat Abash akan mengajak Lucinta ke luar negeri. Selain untuk liburan, Abash akan mengenalkan Lucinta dengan keluarganya yang menetap di sana. Namun sayang, mereka masih enggan mengungkap destinasi yang akam dituju.

"Sejauh ini dia mau ngajak jalan-jalan ke luar negeri, insya Allah Agustus ini. Ya sekalian dikenalin keluarga," pungkas Lucinta Luna.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait